Jumat, 13 Juli 2018

Keluarga Multimedia (Day8)

Keluarga Multimedia (Day 8)
Google Maps


Pernah dengar istilah "Men don't listen, women can't read a maps"...??? Yup, katanya wanita tidak bisa membaca peta. Jujur pernyataan itu sedikit banyak memang benar. Saya pribadi sangat kesulitan menghafal jalan apalagi harus membaca peta.
Tapi dengan menggukan aplikasi Google Maps ini bisa jadi pengecualian. Kita bisa dengan mudah membaca peta dan menemukan alamat baru sesuai yang kita tuju. Ya walaupun kadang nyasar-nyasar dikit atau ketemu jalan yang sempit sampe mentok hehe. Kalau udah gitu suami suka bilang "masih percaya sama google maps?"

Tapi harus diakui aplikasi yang satu ini memang sangat membantu saat berkendara sendiri, apalagi kalau mau ajak anak jalan-jalan ke tempat wisata baru. Untuk menghindari nyasar, biasanya saya pelajari dulu sebelumnya, dilihat pilihan alternatif jalan yang cukup lebar dan tidak banyak belok-belok. Kadang google maps hanya memperhatikan alur yang macet dan tidak, sehingga memberikan alternatif jalan yg tidak macet tapi ternyata jalannya terjl dan sempit tidak layak dilewati mobil. Hehe.
Semakin sering menggunakan, semakin belajar dari pengalaman juga. Apalagi dilengkapi dengan petunjuk suara yang memberi tahu saat harus belok walaupun kadang informasinya telat dan dengan bahasa yang aneh. Tapi sejauh ini, aplikasi ini sangat membantu memudahkan aktivitas.

#Day8
#Level12
#Tantangan10Hari
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar