Rabu, 11 Juli 2018

Keluarga Multimedia (Day 6)

Keluarga Multimedia (Day 6)
Tajwid Lengkap


Aplikasi selanjutnya yang ingin saya review adalah aplikasi yang baru saya unduh, yaitu Tajwid Lengkap. Berawal dari membersamai Giza saat membaca iqro. Ada beberapa tajwid yang dia tanyakan, dan saya kesulitan menjawabnya. Saya faham cara bacanya, tapi apa nama hukum tajwidnya saya masih ragu.
Akhirnya coba searching aplikasi terkait ilmu tajwid. Alhamdulillah bertemu aplikasi ini. Isinya cukup lengkap disertai penjelasan dan audio yang dapat diputar mengenai cara pelafalannya.
Membersamai anak belajar di rumah mengharuskan saya mempunyai banyak amunisi, sambil mengajarkan anak sambil belajar juga.

#Day6
#Level12
#Tantangan10Hari
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar