Senin, 09 Juli 2018

Keluarga Multimedia (Day 4)

Keluarga Multimedia (Day 4)
Resep Herba HNI HPAI


Hari ke-4 ini saya akan coba mereview aplikasi yang lumayan sudah lama saya gunakan. Sejak saya mulai gabung dengan keanggotaan HNI HPAI saya mulai mengunduh aplikasi Resep Herba HNI HPAI.
Aplikasi ini memudahkan saya dalam mencari tau herba apa yang saya dan keluarga perlukan. Dalam aplikasi ini kita juga dapat melihat diagnosa suatu penyakit dan resep herba yang dibutuhkan jika mengalami penyakit serupa.
Sejak hamil dan mempunyai anak, saya dan suami sepakat untuk mengurangi penggunaan obat2an kimia. Alhamdulillah saya dan keluarga cocok menggunakan herbal dari HPAI ini, dan aplikasi ini sangat membantu untuk saya dalam memilih herbal apa saja yang harus saya sediakan di rumah untuk dikonsumsi secara rutin ataupun harus dibeli sewaktu-waktu jika ada anggota keluarga yang sakit.

#Day4
#Level12
#Tantangan10Hari
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar