Jumat, 13 April 2018

Aliran Rasa (level9)

Think creative


Alhamdulillah.... untuk pertama kalinya mendapatkan badge ini... bersyukur sekaligus termotivasi untuk dapat mempertahankannya sampai semua tantangan dalam kelas bunsay ini selesai.
Tantangan kali ini benar-benar mengajarkan saya untuk lebih bersabar dan menahan diri melihat kreativitas anak-anak. Mencoba untuk tidak berkomentar, tetap mendampingi jika ada hal-hal yang dirasa berbahaya. Dan saya semakin menyadari, anak-anak itu memang nalurinya sudah kreatif, apapun dapat disulap jadi mainan. Tidak pernah bosan, karena selalu dapat menciptakan sesuatu yang baru. Tidak ada capenya, baterainya selalu full charge.
Jika sudah tak sanggup mengimbangi, saya hanya memilih untuk mengamati saja dan tersenyum seraya bersyukur diberikan putri-putri yang sehat dan cerdas.
Melihat mereka, rasanya menciptakan mainan itu tidak sulit, sangat sederhana, berbeda dengan saya yang rasanya harus berpikir keras bagaimana agar bis membuat mereka anteng. Padahal tanpa perlu saya bimbing atau saya arahkan pun mereka sudah bisa "anteng" dengan kreativitasnya masing-masing. Rasanya di tantangan kali ini, saya yang lebih banyak belajar dari mereka. 😍😍😍

#IbuProfesional
#BundaSayang
#Level9
#AliranRasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar