Jumat, 10 Maret 2017

NHW#7_DinaMariyanti

Nice Home Work #7
Tahapan Menuju Bunda Produktif

1. Hasil tes temubakat.com
Saya pribadi sebenarnya sudah pernah melakukan tes temubakat ini setahun yang lalu, saat itu direkomendasikan oleh grup komunitas HebAT Sulawesi. Tapi jujur, saat tes saya merasa kebingungan dalam memilih kriteria yang sesuai dengan diri saya. Dan saat sekarang harus tes kembali pun, saya masih merasa kebingungan bahkan saat tes harus diulang karena kendala sinyal, bisa jadian i yang saya pilih berbeda dengan pilihan sebelumnya. Baiklah, berikut hasil ST30 saya:




Dina Mariyanti, anda adalah orang yang dapat merasakan perasaan orang lain baik sedang gembira maupun sedang sedih, senang mengkomunikasikan sesuatu yang sederhana menjadi menarik, selalu ingin memajukan orang lain, dan senang melihat kemajuan orang, senang memotivasi dengan berbagai cara ada yang melalui sifat periangnya ada yang memalui sifat empatinya ada juga karena selalu ingin memajukan orang lain, suka melayani orang lain dan mendahulukan orang lain.

Jika dilihat hasilnya, memang sedikit banyak mewakili kepribadian saya J

2. Kuadran aktivitas


Suka
Tidak Suka
Bisa
Bermain dengan anak
Membaca buku
Jalan-jalan
Menikmati dan mengamati lingkungan sekitar
Menonton film

Aktivitas kerumahtanggaan
Membuat pembukuan

Tidak Bisa
Memasak
Berdandan
Bercocok tanam
Menjahit
Mendongeng

Hal-hal yang berkaitan dengan teknologi baru
Berdebat
Memelihara binatang
Menulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar