Jumat, 05 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang (Day 1)

Semua Anak Adalah Bintang (Day 1)


Siang ini pulang sekolah, teteh giza bermain sendiri, saya perhatikan dia sedang menggambar, kemudian menggunting hasil gambarnya dan menempelkannya di kertas lain. De Agra tertarik dan ingin ikut serta, tapi teteh menolaknya dan hanya memberikan satu gambar untuk ditempelnya. Agra pun mengadu pada saya dan minta dibuatkan seperti gambar teteh giza. 
Saya buatkan beberapa gambar, giza pun tertarik dan akhirnya dia menawarkan diri untuk membantu menggunting, karena Agra belum saya ijinkan menggunakan gunting. Akhirnya dibagilah tugas, teteh giza menggunting dan de agra menempelkan. De sophia pun tidak mau ketinggalan dengan ikut membuat coret2 di kertas. 
Setelah semua gambar habis digunting dan ditempel, mereka masih minta dibuatkan lagi. Saya pun buatkan gambar huruf nama-nama Giza dan Agra untuk digunting dan ditempel.
Aktivitas ini lumayan bertahan lama, dan membuat mereka anteng bermain bersama, tanpa keluhan.... 
Alhamdulillah..

*SemuaAnakAdalahBintang
*IIP
*BundaSayang
*Level7
*Day1
*MengguntingdanMenempel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar